Templates by BIGtheme NET

FESTIVAL SYAWAL SHOLAH SHOLEH SHOLOH “MERIAH”

Prosesi Belah Ketupat Agung oleh Bupati Lombok Tengah H. M. Suhaili FT

Ribuan ASN dan Masyarakat Lombok Tengah memadati Pantai Senek Kute Mandalika Lombok Tengah, Rabu (12/6/2019) dalam gelaran Festival Syawal Sholah Sholeh Sholoh dalam rangka memeriahkan Lebaran Topat dan dirangkai dengan acara Halal Bihalal.

“Kegiatan ini akan kita tetapkan sebagai agenda tahunan” tegas Bupati Lombok Tengah H. M. Suhaili FT dalam sambutannya. Bupati juga akan berusaha mengemas festival Syawal ini semeriah mungkin layaknya festival bau nyale sehingga bisa menjadi event nasional.

Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Anggota Forkopimda, Direktur ITDC, Baznas Lombok Tengah dan Tokoh Agama di Panggung Utama Festival Syawal 1440 H

Festival Syawal ini dihajatkan sebagai bentuk pelestarian budaya masyarakat Sasak setelah melaksanakan 6 hari puasa syawal setelah hari raya idul fitri dengan menikmati ketupat dan opor serta berbagai macam olahan makanan lainnya yang biasanya dilakukan di berbagai tempat objek wisata.

Ketupat Agung

ASN Lombok Tengah sangat senang mengikuti kegiatan ini karena selain bisa menyantap ketupat secara berjamaah, dalam kegiatan ini juga kita bisa halal bihalal dan bersilaturahmi langsung dengan rekan ASN lainnya” ungkap ibu Helmi Ariana Halil SE, sekretaris Disperindag Lombok Tengah ditemui disela-sela kegiatan. Sekdis menyatakan semua karyawan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lombok Tengah hadir dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

ASN dan Masyarakat Lombok Tengah berbaur menikmati ketupat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful

paykwik bozum