Templates by BIGtheme NET

Pengawasan Barang Beredar di Kabupaten Lombok Tengah per Januari – Maret Tahun 2019

Makanan dan minuman yang kita konsumsi haruslah sehat dan aman dari bahan berbahaya sehingga tidak berdampak buruk terhadap tubuh kita. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Tengah terus menerus melakukan pengawasan terhadap barang dagangan yang diperjual-belikan baik itu diretail-retail modern, toko, kios, kelontongan dan pasar. hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan jaminan rasa aman kepada konsumen terhadap produk yang diperjualbelikan dipasaran.

kepala seksi pengawasan dan penyuluhan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lombok Tengah, Suryana, SH menyatakan bahwa pengawasan terhadap produk makanan rutin kita laksanakan di 12 Kecamatan se-Kabupaten Lombok Tengah. Kegitan ini merupakan bentuk penjaminan pemerintah terhadap keamanan produk makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah. kegiatan pengawasan ini juga melibatkan BPOM selaku lembaga yang menangani keamanan produk makanan. Ditambahkan oleh suryana bahwa apabila ditemukan produk rusak, kadaluarsa dan produk berbahaya kami tidak segan-segan menindak dan memberikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang belaku. Dari hasil pengawasan yang dilakukan dari Januari – Maret 2019, ditemukan beberapa barang produk yang rusak akibat serangan tikus. kasus ini sudah kita tangani dengan mengembalikan ke distributor untuk dimusnahkan. sedangkan untuk barang kadaluarsa sudah dikumpulkan digudang masing-masing untuk dikembalikan ke distributor dan diganti dengan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful

paykwik bozum